Frequently Asked Question (FAQ)
Apa itu jaminan Zapgo
Zapgo memberikan jaminan untuk setiap kiriman yang hilang, dengan maksimal pertanggungan Rp. 1,000,000 (Satu Juta Rupiah) dan akan membantu melakukan klaim ke kurir yang bersangkutan, akan tetapi Zapgo tidak bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman maupun resiko bisnis lainnya. Zapgo jika tidak menjamin segala kerugian yang terjadi karena kiriman di sita pihak bea cukai di negara tujuan (karena tidak diizinkan masuk ke negera bersangkutan)
Bagaimana dengan pajak import / custom di negara tujuan?
Untuk negara tujuan, mengikuti aturan hukum dan regulasi yang berlaku, masing2 negara biasanya berbeda untuk hitungan pajaknya, misal untuk negara eropa barang dengan nilai di bawah 20 USD tidak di kenakan pajak. Singapore barang di bawah 100 SGD tidak kena pajak. Dan sebagainya. dan untuk pajak ditanggung oleh pihak penerima.
Bagaimana cara untuk pengiriman barang ke kami?
Anda bisa datang ke kantor kami langsung, tapi sebelum itu contact CS kami terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi tentang pengiriman agar saat melakukan pengiriman barang tidak terjadi miskomunikasi.
Barang yang dilarang untuk dikirim?
Barang terlarang (narkoba, obat-obatan, uang palsu, senjata tajam) akan langsung kami tolak. Barang pecah belah dan barang yang membutuhkan penjagaan ketat tidak disarankan untuk pengiriman. Kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan terkait pengiriman tersebut.